2.1.13

Sulit hamil?ini solusinya!

 Teh bisa merangsang rahim wanita yang sulit mendapatkan keturunan,simak info dari okehealth berikut :

WANITA yang belum mempunyai keturunan, pasti akan melakukan berbagai cara agar cepat hamil. Dan, meminum teh dinilai salah satu cara untuk mempercepat masa kehamilan.

Khasiat teh ternyata tidak hanya untuk melepas dahaga. Nyatanya, teh terbukti manjur untuk merangsang rahim wanita yang sulit mendapatkan turunan. Hal tersebut dibuktikan oleh Lembaga Kaiser, California, Amerika Serikat yang melakukan penelitian kepada 200 wanita yang mandul untuk meminum teh selama setahun. Hasilnya, 118 wanita mengalami penyuburan pada tubuhnya, sebagaimana dilansir Kamar Sutera, oleh Dr. Ferryal Loetan, ASC&T, SpRM, ahli seksualitas.

Teh memiliki kandungan senyawa polyphenly dan hypoxanthine. Senyawa polyphenly berperan menghambat kelainan kromosom yang dapat berpengaruh terhadap kelahiran, sedangkan hypoxanthine merupakan unsur yang dapat membantu sel telur agar cepat matang pada masa subur.

Untuk Anda yang sulit memiliki keturunan, mungkin dapat mencoba cara ini. Tetapi, sebelum Anda mencoba hal tersebut, alangkah lebih baik konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter Anda. Sebab, tidak semua orang dapat menerima kandungan yang terdapat di dalam teh tersebut. (ind) (tty)

0 komentar:

Post a Comment