5.1.13

Madu Untuk Buah Hati Anda


Wah...manfaat madu ternyata luar biasa buat kita orang dewasa dan juga buah hati kita,info dari okehealth berikut semoga bermanfaat buat Anda :)



SEMUA orang pasti menyukai madu. Rasa manisnya dan lezatnya ini ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda secara keseluruhan. Berikut ini adalah manfaat madu yang sangat berkhasiat bagi Anda.

Tahukah Anda bahwa madu dapat membantu Anda mengurangi berat badan? Ternyata madu mengandung berbagai vitamin dan mineral yang larut dalam kolesterol dan lemak dalam tubuh. Jika gula pasir membuat Anda mendapatkan berat badan berlebih, vitamin dan mineral dari madu mentah meningkatkan metabolisme Anda dan membuat tubuh Anda membakar lemak. Namun, madu saja tidak dapat membuat tubuh Anda menurunkan berat badan begitu saja, Anda harus menggabungkannya dengan diet sehat dan olahraga jika Anda ingin hasil yang baik, demikian yang dilansir Magforwoman.

Hal mengejutkan lainnya adalah madu membuat Anda cantik. Madu bisa membuat kulit Anda menjadi lebih indah. Banyak produk kecantikan terbuat dari madu, yang sebenarnya merupakan pelembap dan pembersih alami dan pembersih. Madu mengandung anti-penuaan yang membuat Anda awet muda dan menghilangkan sel-sel kulit mati dari wajah Anda.

Salah satu sifat terbaik dari madu adalah kaya nutrisi. Madu  baik untuk regulasi tubuh, juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Madu mentah memiliki niacin, riboflavin, thiamine dan asam amino, yang juga mengandung mineral seperti kalsium, tembaga magnesium, dan seng.

Dikenal sebagai salah satu bahan untuk meningkatkan stamina, dan mengurangi kelelahan tubuh.  Madu bisa merangsang tubuh Anda menjadi lebih baik. Madu terdiri dari glukosa, karbohidrat dan fruktosa yang cepat diasimilasi oleh tubuh manusia. Hal ini membuat tubuh Anda lebih energik. (ind)
(tty)

0 komentar:

Post a Comment